Tuesday 25 May 2010

Nirvana, Nirvana Dan Nirvana!!!1

Grung’e merupakan sebuah aliran music yang diusung oleh tiga orang dari seattle, ya kurt, Dave, krist. Loe semua pasti tau, lagu lagu NIRVANA seperti Rape Me dan About A Girl bahkan kita juga sering melihat video-vidio klip dari nirvana yang diputar di MTV atau acara music serupa. Walau mereka sudah bubar bukan berarti aliran Grung’e sudah mati. Aliran-aliran lain dari hip metal, R&B, pop dll yang telah banyak diusung grup music baru. Tetapi nama NIRVANA dan Grung’e tetap dikenang oleh pencinta music music seperti itu.
Caba lihat para pencinta music tanah air yang ingin mengibarkan lagi wabah grung’e ditengah tengah aliran music-musik baru, yang nota benenya adalah Regenerasi dari music-musik sebelumnya. So gag ada salahnya downk kita pertahankan asal usul music dari sejak pertama muncul hingga sekarang.
Apakah kalian tahu bahwabanyak para penyanyi Rock yang hidup dan mencintai gaya bintang Rock ini secara penuh (Kurt Cobain). Ini merupakan hal yang sangat tidak disukai oleh kurt sendiri. Ketidak mampuan Kurt untukmenyatukan keinginan dan kekuatan “Kompromi” dengan besarnya kesuksesan yang melambungkan nama NIRVANA kemuka publikmembuatnya depresi, ketergantungan obat dan akhirnya bunuh diri.
Menurut noveselic keyakinan band untuk menyatukan sebuah ikatan music itulah yang membuat orang tertarik dengan Nirvana. Nirvana selali mendengarkan music atau selalu ingn terhubung dengan sesuatu, dan music yang terbaik adalah music yang dapat menyatukan anda dengan emosi music itu sendiri,” ujar Noveselic….
Jadi apa salahnya kita menjadi dan mengakui bahwa kita merupakan kaum Grung’e,Grung’e lah yang menyatukan kita, dan membuat hidup lebih hidup
HiHiHiHi
Grung’e Forever…..

0 komentar :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates