Monday 24 May 2010

Lagu-lagu baru Radio Head Di Kumandangkan Di NYC

Pada awalnya ini sedikit membingungkan, sebagai seorang penggemar Radiohead, Thom Yorke untuk melihat panggung diapit oleh Red Hot Chili Peppers Flea bassist bukan gitaris Jonny Greenwood. Tapi begitu catatan pembuka dari "Yorke The Eraser" mulai, disorientasi segera menghilang. Thom Yorke Atom untuk Perdamaian mulai tur pertama yang benar dari US malam terakhir dengan yang pertama dari dua pertunjukan terjual habis di New York City Roseland Ballroom, memperlakukan tempat dikemas penggemar, termasuk Michael Stipe, untuk kinerja yang lengkap tahun 2006 solo Yorke Album Eraser, lagu Radiohead jelas dan akrab, dan beberapa lagu baru membuat debut mereka di Amerika Serikat.
Flying Lotus, membuka tindakan tur itu yang mengatakan RS ia direkrut dalam mimpi psikis, datang nyaris meniup speaker tempat selama set-nya 40 menit, menyimpulkan dengan manik yang mengambil "Radiohead's Idioteque" Setengah jam kemudian. , Atom untuk Perdamaian di panggung, melakukan satu set yang tidak menyimpang dari Yorke yang pertama dilakukan di Los Angeles menunjukkan pada bulan Oktober 2009 - Atom untuk Perdamaian diputar langsung melalui The Eraser, dari piano chords terputus-putus "The Eraser" untuk yang "Rush dekat Simbal."

"The Eraser" ini dimeriahkan oleh cameo oleh terompet Kristen Scott, yang menambahkan sirene nakal panggilan untuk chorus lagu itu. On "Jam," rusak Refosco sebuah didgeridoo raksasa untuk menjaga waktu dengan kecepatan mencentang lagu, dan untuk "Skip Dibagi," gudang bassnya Flea untuk organ melodica pukulan. "Harrowdown Hill" memberikan sorot dari tindakan pertama sebagai permohonan putus asa Yorke tentang "Jangan tanya saya, tanyakan pelayanan" dan irama gemuruh Flea-benar menyelimuti penonton dalam suara.

Atom untuk Perdamaian kiri panggung, dan setelah istirahat singkat, Yorke muncul dengan gitar untuk melakukan solo lagu baru. Trek, yang Radiohead Fansite Pada Kemudahan memanggil "Chris Hodge / Let Me Take Control," (Update: Sebuah pub Radiohead RS mengatakan lagu untuk sementara disebut "A Walk Down the Staircase") adalah sebuah balada yang akan di rumah sisi kedua dari Neil Young Tonight's the Night dan alirannya mirip dengan lagu-lagu lain Yorke yang baru baru-baru ini "Lotusflower" dan "The Present Tense" (nonton di sini). "Berjalan menuruni tangga, tarik magnetik. Kembali ke tempat lain, aku tidak bisa pergi, "Yorke menyanyi sendirian di atas panggung," Biarkan aku memegang kendali ... rahasia diberi tahu "Yorke berikutnya memberikan lagu baru" Daily Mail "nya debut AS - sebelumnya dia meluncurkan lagu di. Cambridge selama pertunjukan solo Februari. Dia diikuti dengan mungkin yang terbesar dan paling dihargai kejutan malam, pertunjukan pembuka solo dari Kid A "Semuanya Di Its Right Place," dilucuti sepenuhnya dari sihir studio dan efek vokal, meninggalkan hanya Yorke dan piano nya.

Atom untuk Perdamaian kembali untuk lima lagu terakhir malam, dimulai dengan sepasang trek sebelumnya diputar saat kemudian band-tak dikenal debutnya di Los Angeles: yang benar-benar retooled dan pikiran-meniup rendition dari Salam ke sisi B Pencuri "Paperbag Penulis "dan lagu lain yang relatif baru berjudul" Hakim, Juri & algojo. "

"Sekarang kita benar-benar akan fucking freak out," kata Yorke kerumunan sebelum Atom untuk Perdamaian diluncurkan ke akhir malam itu dua lagu. Band ini energik mengambil "Bumi Hollow" versi ditransendensikan ditemukan pada Yorke 12 "single yang dirilis tahun lalu berkat kebanyakan untuk Refosco perkusi, yang terdengar seperti dia akan tumbuh empat lengan tambahan untuk acara ini.

akhir acara itu, "Merasa Ditarik Selain Dengan Kuda," mungkin memiliki garis bass yang paling jahat dalam kanon Radiohead-terkait, dan itu baik mampu ditangani oleh tangan Flea's. Dalam salah satu momen paling visual acara berkesan - Yorke tidak akan mencoba untuk merebut menunjukkan cahaya Radiohead's - Yorke dan Flea saling berhadapan di tengah panggung, menatap satu sama lain, Flea pada bass, Yorke pada gitar, dan terkunci ke dalam berbarengan yang dilakukan lagu melewati titik klimaks yang kesimpulan. Ketika band lagu untuk mendorong batas-batasnya, seperti itu benar-benar terpisah ditarik oleh kuda, ia datang menabrak berhenti tiba-tiba sebagai Yorke mengucapkan terima kasih kepada penonton dan Atom untuk Perdamaian meninggalkan panggung.

0 komentar :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates