Tuesday 25 May 2010

Gitaris Terbaik Dunia

GITARIS-GITARIS legendaris Dunia yang Terbaik….
Kalian pasti sudah mendengar gitaris-gitaris Rock yang terbaik di dunia sepanjang masa. Tetapi untuk remaja pada masa melenium ini mungkin hanya sebagian yang tahu, bahkan ada yang samasekali tidak tahu??? Maklum karena sekarang banyak infuens-influens music yang lebih beragam dan mengutamakan genre music tertentu….
Gue hanya ingin mengingatkan kembali masa-masa kejayaan yang sempat menghiasi belantika music dunia. Gue dapet daftar-daftar musisi yang telah menjadi icon, dan menjadi gitaris terbaik dalam sejarah music
Sebagai kilasan saja satu persatu:

1. Jimi Hendrix
2. Jimmy Page
3. Eric Clapton
4. Richie Blacmore
5. Brian May
6. Slash
7. Eddie Van Helen
8. Kurt Cobain
9. Dimebag Darrel
10. Tommy Morello
11. Kirk Hammet
12. Rick Robinson
Inilah sebagian dari nama-nama gitaris yang udah melegend buangetzzz, banyak orang mengikuti cara permainan seperti beliau-beliau ini. mulai dari penampilan sampai ke permainan gitarnya itu sendiri.
So Cuma itu yang bisa gue ulas kali ini
Datanya gue dapet dari majalah lama gue, Top1 Volume 30….
Mudah-mudahan ajah loe semua masih mengingat dan terus mengingat mereka semua…..

0 komentar :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates