Sunday 23 May 2010

Black Sabbath

Black Sabbath adalah kelompok musik dari Inggris yang dianggap sebagai salah satu pendiri aliran musik heavy metal. Didirikan oleh Ozzy Osbourne (vokal), Tony Iommi (gitar), Geezer Butler (bass) dan Bill Ward (drum), mereka telah mengalami sekian banyaknya pergantian personel sehingga pada satu saat hanya Iommi yang tersisa dari formasi awal. Black Sabbath juga telah beberapa kali mengadakan reuni dengan mantan-mantan anggotanya, baik di atas panggung maupun di studio rekaman. Saat ini status mereka adalah vakum, dengan masing-masing anggota berkonsentrasi pada solo karirnya.

Enam tempat legendaris di sepanjang Sunset Strip seperti Cat Club, House of Blues, Key Club, The Roxy Theatre, Viper Room dan Whisky A Go-Go akan menjadi tuan rumah dari acara tahunan yang digelar sejak tahun lalu ini. Di tahun 1970, Ozzy Osbourne dan grupnya, Black Sabbath menggelar konser selama lima hari di Whisky A Go-Go yang juga akan menjadi tempat digelarnya Sunset Strip Festival ini.
Perkembangan tekhnologi digital membuat para musisi mau tidak mau harus mengikuti arus. Itulah juga yang dilakukan Ozzy Osbourne. Ia kini bergabung dengan musisi lainnya dan tampil secara online.

Bos label Universal yang menangani Black Sabbath, Brian Rose, mengatakan, "Katalog Black Sabbath adalah salah satu dari katalog yang paling diinginkan dari pasar digital."
"Kami dengan bangga mempersembahkan pada tanggal 30 Maret mendatang, para penggemar musik sudah bisa men-download dan mendengarkan langsung musik-musik Black Sabbath dari partner-partner digital kami," sambung Rose
Sumber By: Indonesia Rock Forum....

0 komentar :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates