Sunday 23 May 2010

Bring Me The Horizon Rekaman untuk Album Baru


Bring Me The Horizon baru saja masuk studio untuk mulai mengerjakan album ketiga mereka . Mereka akan akan kepala ke Swedia untuk merekam dengan produser Fredrik Nordstrom di Studio Fredman.
Menurut Jona Weinhofen Pada album kedua kami Suicide Season telah diambil kita lebih jauh dari yang pernah kami pikir itu mungkin. Saya pikir kami menemukan suara yang unik kami dengan album itu dan berikutnya akan menggunakan Musim Bunuh Diri sebagai dasar, tetapi mendorong lebih lanjut dalam segala cara tunggal dibayangkan. Ini terjadi dengan Fredrick Nordström lagi, karena ia membuat kami suara terakhir kali jadi luar biasa - semuanya sangat menarik, menantikan! "" Neraka adalah 2009 Salah Satu Tahun Satu, untuk Artikel Kita non stop benar-benar. Kedua Kami! Album Suicide Season Kita telah diambil jauh lebih daripada Yang Kita mungkin pernah berpikir Saya pikir Kami menemukan Suara Yang Unik Dan Kami Artikel Baru ITU album selanjutnya menggunakan akan keanaeragaman Musim ditempatkan sebagai bunuh Diri, tetapi mendorong lebih lanjut dalam segala Cara dibayangkan tunggal. Sudah terjadi Fredrick Nordström Artikel Baru Lagi, KARENA IA membuat Kami Suara Terakhir Kali Luar biasa dengan sehingga - * Semua Sangat menarik, menantikan! "

Menurut sang Gitaris:
"Kami telah menghabiskan beberapa bulan terakhir menulis materi baru untuk album ke-3 dan memicu kita sebagai neraka pada apa yang kita telah menulis! Ini juga akan menjadi rekaman pertama saya dengan band dan aku pasti senang bisa mengerjakan sesuatu baru dan sangat berbeda dengan karya sebelumnya saya "Kami telah menghabiskan. beberapa Bulan Terakhir untuk Artikel Artikel Baru menulis materi album ke-3 dan memicu Kita sebagai neraka PADA APA Kita Yang telah menulis! Suami juga akan keanaeragaman Rekaman menjadi band pertama Saya Artikel Baru Dan AKU Pasti Senang Bisa mengerjakan sesuatu Dan Artikel Baru Sangat berbeda Karya Artikel Baru sebelumnya.


"Kami telah diambil dalam serangkaian pengaruh yang luas selama periode menulis dan saya pikir akan ditampilkan di album ini lebih dari sebelumnya Fans dapat mengharapkan ide-ide baru, eksperimentasi dan produksi petualangan lebih.. Kami telah benar-benar terfokus pada struktur lagu kami dan menjaga lagu catchy dan listenable. Tapi jangan freak out Ini masih BMTH yang Anda kenal dan cinta,! dan akan ada banyak berat, riffing cepat dan banyak kerusakan untuk menjaga tangan Anda berdebar-debar dan kepala Anda memukul-mukul! "" Kami telah diambil dalam serangkaian pengaruh Yang Luas Dan selama periode menulis Saya pikir akan keanaeragaman ditampilkan lebih Suami Di album sebelumnya .. USING Fans Artikel Baru dapat mengharapkan ide-ide, eksperimentasi petualang lebih PMDN Dan Kami telah benar-benar terfokus PADA struktur lagu lagu Kami Dan menjaga Dan menarik listenable Tapi jangan panik., ITU masih BMTH kenal nama dan Kembali Dan cinta Dan akan keanaeragaman Ada banyak Berat,! riffing cepat Perdana Dan banyak kerusakan untuk Artikel menjaga nama dan Kembali TANGAN menghalangi berdebar-nama dan Kembali kepala Dan memukul-Mukul! "

0 komentar :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates