Sunday 23 May 2010

Last Day

Last Day Merupakan American film drama yang disutradarai, diproduksi, dan ditulis oleh Gus Van Sant , fiktif tentang hari-hari terakhir Nirvana frontman Kurt Cobain . Filem ini di rilis pada tahun 2005, dirilis ke bioskop di Amerika Serikat pada tanggal 22 Juli 2005, dan diproduksi oleh HBO . Film ini dibintangi oleh Michael Pitt sebagai tokoh Blake, berdasarkan, Kurt Cobain. Kim Gordon (Sonic Youth), Lukas Haas , Asia Argento , and Thadeus A. Thomas juga menjadi bintang di film tersebut. Film Suami dibintangi Oleh Michael Pitt sebagai tokoh Blake, berdasarkan Kurt Cobain. Kim Gordon (USING Sonic Youth), Lukas Haas, Asia Argento dan Jaksa Thomas A. Thadeus juga Bintang film tersebut di. Direktur dan teman Van Sant's, Harmony Korine, muncul dalam sebuah adegan singkat klub juga, memainkan karakter yang mirip dengan salah satu di film Kids. Hendrawan Dan Teman Van Sant's, Harmony Korine, dalam adegan juga berlangganan My singkat muncul klub, memainkan Karakter Yang Salah Satu jagoannya Artikel Baru Anak-Anak Di film.


Van Sant mengatakan Proyek Tentang AGLOCO sedangkan berpikir selama hampir Satu dekade. Pada satu tahap, ia ingin melakukan film biografi tentang Cobain, tapi memutuskan menentang gagasan itu karena takut dituntut oleh janda Cobain, Courtney Love. Asithi Satu Tahap, Ingin Biografi AGLOCO sedangkan film melakukan Tentang Cobain, tapi memutuskan menentang gagasan Takut KARENA ITU Oleh dituntut janda Cobain, Courtney Love. Dia tidak yakin bagaimana penggemar Cobain dan keluarga akan bereaksi terhadap film ini. Dialog tidak Yakin bagaimana penggemar Cobain Dan Keluarga akan keanaeragaman bereaksi terhadap film Suami. Dia berbicara kepada beberapa kali Cinta selama bertahun-tahun tentang proyek dan baru-baru ini menyatakan kekhawatiran bahwa mungkin menyakitkan baginya untuk menonton film itu. Berbicara kepada beberapa dialog Kali Cinta selama bertahun-Tahun Tentang Proyek Dan untuk Artikel-Artikel Baru inisial menyatakan kekhawatiran bahwa mungkin menyakitkan baginya untuk Artikel menonton film ITU. Aktris Asia Argento, yang memerankan karakter pemalas dalam film, menyatakan, "Sudah tertulis bahwa saya bermain Courtney Love, dan itu tidak benar aku sangat marah.. Aku tidak tahu mengapa orang mengatakan bahwa. Aku merasa sangat kasihan padanya Dia sudah dianggap setan dan aku merasa kasihan orang yang hilang seperti itu.. Tapi tidak, aku memainkan karakter itu sangat norak. " [1] Hari Terakhir dinominasikan untuk Independen Spirit Award untuk Best Cinematography, tapi gagal untuk memenangkan penghargaan festival film apapun. Aktris Asia Argento, Yang dalam film memainkan Karakter-mengalahkan Mati, menyatakan, "Sudah tertulis bahwa Saya bermain Courtney Love, ITU Dan tidak benar .. AKU begitu sedih mengapa Saya tidak Tahu Orang mengatakan bahwa merasa Feat. Sangat Kasihan padanya .. sudah Día Dan setan dianggap Kasihan AKU merasa Orang Yang Hilang Tapi tidak seperti ITU, AKU memainkan Karakter Yang Sangat norak "[1] Hari Terakhir dinominasikan untuk Artikel Roh Independen untuk Artikel Award Sinematografi Terbaik, tapi gagal memenangkan penghargaan festival film apapun..

0 komentar :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates