Wednesday 11 November 2009

(Media Indonesia) melansir berita tentang Pearl Jam

Pearl Jam
Barometer Moral
Pada hari sabtu 5 September 2009, pada sebuah harian di jakarta (Media Indonesia) melansir berita tentang grup musik yang berasal dari seattle, yaitu Pearl Jam yang menceritakan Barometer Moral grup ini. Pearl Jam kian gemuk dari segi ekonomi konser keliling Amerika bertajuk Backspacer telah mengantongi pemasukan sebesar US$42 JUTA, dari 51 pertunjukan yang di gelar.
Grup yang beranggotakan Eddie Vedder (Vocal), Jeff Ament (Bass), Stone Gossard (Gitar), Mike McCready (Gitar), dan Matt Cameron (drum) bisa tersenyum puas melihat bagaimanaantusiasnya para penonton yang selalu memadati arena konser.
Eddie Vedder dalam komentarnya menyebutkan bahwa para penggemarnya sangat percaya dengan Pearl Jam. Dan mereka sulit untuk melepaskan kesetiaan pada bend lain. “Mereka setia karena mereka percaya pada kami. Dan barometernya adalah moral. Bagi kami moral juga penting!”.
Dalam konser keliling AS, Pearl Jam juga menadakan acara sosial dengan mengadakan amal denganmenjual kaos katun organik untuk gerakan Feeding America. Adapun album Backspacer resmi akan diluncurkan pada 20 SEPTEMBER 2009.

MEDIA INDINESIA 5 SEPTEMBER 2009


1 komentar :

Dendy said...

Sumber Dari harian media indonesia

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates