Monday 9 November 2009

About Me??

Deskripsi Diri saya:

Nama saya Dendy mulya kusuma biasa dipanggil dengan nama Dendy, saya lahir diJakarta tepatnya 18 tahun yang lalu pada 1 April 1991. Sejak kecil saya tinggal di Jakarta tempat tinggal Nenek saya, lalu pindah ke Bekasi ketika saya duduk di kelas 4 SD kira-kira ketika saya berumur 9Th dikarenakan Ibu dan Ayah saya ingin memiliki rumah sendiri. Ketika saya SMP saya bersekolah di SMP TAMAN SISWA bekasi yang terletak di Rawalumbu timur bekasi, di SMP ini saya selalu aktif dengan kegiatan ekstrakulikulernya terutama Drum Band, dan saya juga sempat kursus music dengan guru SMP saya yang berbakat memainkan berbagai jenis alat musik, saya memilih ekskul ini bukan tanpa alasan, saya mengikuti ini karena sejak kecil saya sangat senang dengan music terutama alat music gitar. Pada saat itu kepribadian saya mulai tumbuh dan rasa percaya diri saya mulai kelihatan, yang tadinya saya malu untuk tampil di depan umum, saya mulai berani untuk tampil mengisi acara pentas seni yang sering di adakan di sekola tidak hanya itu tahap- demitahap saya mulai memberanikan diri untuk tampil di berbagai acara music yang ada. Sampai sekarang saya sering tampil untuk sekedar mengisi acara-acara yang ada. Dan sering juga mengikuti kejuaraan band walaupun itu tidak membuahkan hasil dalam kata lain band saya belum berhasil memenangkan kejuaraan tetapi saya saya dapat pengalaman dalam hal itu, bertemu teman baru shering dengan orang yang lebih hebat/ mahir dalam memainkan alat music itu adalah kepuasan tersendiri bagi saya. Tetapi saya tidak lupa akan kewajiban saya sebagai pelajar. Hoby yang tidak hanya ssekedar iseng-iseng tapi jika di tekuni lebih dalam akan menjadi lebih dari yang kita duga...

Mungkin berbeda dengan masa SMP dan STM (SMA) saya mulai saat ini saya jarang lagi mengisi acara-acara dikarenakan kesibukan kuliah yang menguras waktu saya tetapi walaupun begitu tapi saya sadar bermusik hanya sekedar tempan untuk saya menghilangkan rasa jenuh dengan segala aktifitas yang saya jalani dan saya tau prioritas utama saya adalah belajar denga benar karena ilmu adalahhalyang paling penting.



                                                              Foto Ketika saya SMA


Ketika STM (SMA) dulu teman-teman saya bukanlah seorang yang berkecukupan lebih tak seperti teman kuliah searang, teman-teman stm dulu kebanyakan orang bekasi asli sehingga saya harus bisa menyesuaikan diri dengan mereka tetapi itulah nikmatnya, saya jadi bisa memahami pikiran mereka, apa yang mereka lakukan berbeda dengan kebanyakan orang di luar sana, mereka lebih memahami makna dari kehidupan dan sangat taat pada hal itu, selain bersekolah mereka ada yang bekerja untuk membantu penghasilan keluarga itulah sedikit kisah tentang teman saya sewwwaktu stm dulu...
Kenangan yang tak terlupakan semasa ketika kami bermain dan bersendagurau bersama, pada sma dulu saya adalah orang yang paling cuek dibandingkan dengan teman-teman mungkin karena kecuekan saya yang mereka suka dengan kepribadian saya yang apa adanya dan tidak muluk-muluk...

Mungkin anda sekalian dapat mengambil kesimpulan bahwa saya adalah seseorang yang pemalu sebelum mengenal music dan banyak yang beranggapan bahwa kesenian adalah hal yang takberarti???? tetapi ingat karena seni hidup menjadi indah dan berwarna. Karena kreatifitas adalah hal yang wajip di miliki setiap individu di dunia ini………

0 komentar :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates