Monday 16 November 2009

Courtney Terlibat kasus pembunuhan Kurt???????



Hingga detik ini, misteri kematian Kurt Cobain masih menjadi misteri yang belum bisa terjawap. Kontroversi tentang kematian Kurt ada dua macam. Ada yang bilang kurt bunuh diri, satu lagi ad yang bilang kalau kurt mati karena dibunuh?????
komisi penyelidik polisi Los Angels yang bernama Tom Grant telahmenyelidiki kematian Kurt secara luas dan mengklaim Courtney Love ikut terlibat dalam konspirasi pembunuhan suaminya. Petunjuknya adalah vokalisThe Mentors yang bernama El Duce. Pada bulan Desember 1993 Courtney Love pernah menyewa El Duce untuk membunuh Kurt Cobain dengan menawarkan bayaran sebesar $50,000.
Setelah penawaran itu, pembicaraan berlanjut disebuah toko. Kebetulan saat itu Karush Sepedjian (Manajer toko itu) mendengan pembicaraan Courtney dan El
El Berada di depan toko dan masuk, saya mendengarkan Courtney berkata “bisakah kau menangani masalah ini El?”. Rupanya merekasedang membucarakan Kurt Cobain.
Kemudian El menghampiri ku (Manajer toko) setelah Courtney Love pergi dan berkata pada ku dengan pelan. “Dia membayarku sebesar 50,000.”



kemudian pada bulan maret 1994 Courtney kembali ke toko Karush untuk menanyakan keberadaan El Duce, tetapi pada saat itu, El Duce sedang pergi tour dengan bendnya. Courtney kemudian berteriak: “Thet son of a Bhi***h! Kami telah membuat perjanjian, apa yang harus saya lakukan sekarang????”
Karush hanya menjawab “Saya tidak tahu. Maaf saya sedang sibuk bekerja. Bye!”
sementara itu untuk membuktikan bahwaEl Duce tidak berkata bohong, pada tanggal 6 maret 1996, El Duce menjalani tes memakai alat detector kebohongan oleh Dr. E.Gelb. Setelahtes itu, ternyatadetector yang masuk ke memori El Duce, menyatakan 99.91% perkataan El Duce itu benar. Tetapi ketika El Duce dibantu Karush Sepedjian, saat itu menawarkan diri untuk melakukan tes serupa di kepolisian Los Angeles, yang menangani pembunuhan kepolisian malah menolakpermintaan penawaran El Duce dan Krush. Dan semakin kuat tuduhan pada Courtney ketika ia tidak mau menjalani tes seperti yang dilakukan El Duce tetapi sayangnya, ketika tuduhan semakin gencaar pada Courtney. Pada tahun 1997 El Duce yang harus menjadi saksi kuat, keburu tewas karena tertabrak kereta api.


Salah satu bukti yang mengungkapkan bahwa Kurt Cobain di bunuh tidak adanya sidik jari di senjata dan pena yang dipakai untuk menulis surat kematiannya. Lagi pula sangat sulit dipercaya kalau kurt menembak dirinya tanpa meninggalkan sidik jari. Dan anehnyaketika tubuh Kurt ditemukan dalam waktu bersamaan, Credit Cart milik Kurt telah duakali di pakai untuk transaksi. Jadi bisa diambil kesimpulan , siapapun yang membunuh Kurt adalah orang yang sama dengan orang yang mengambik dan memakai Credit Cart milik Kurt. Yang boleh jadi pertanyaan sampai saat ini adalah, kenapa pihak kepolisian Seattle menolak terus menerus untuk membuka kembali kasus kematian Kurt Cobain?????




(Kaumkusut)
“Sumber dari majalah M&G Released Edition/2003 And www.sshep.com”......

0 komentar :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates