Friday 13 November 2009

Awal Mula Ikutan Black Blog Competition

Black Blog Competition.........

         Awal yang bagus untuk mengawali karir gw sebagai blogger. Black Blog Competition ajang yang menurut gw penting banget, kenapa????? Karena ajang ini semakin membuat gw suka sama dunia blog yang sebelumnya awam buat diri gw sendiri, tapi semenjak gw ikutan black blog competition gw lebih sering ngebuka blog dari pada update status di FB and cheting di YM.
       Mungkin lo bertanya kenapa bisa tahu ada acara kaya gini???? (kalo ada yang nanya hehehe) Mungkin awalnya ngga sengaja, pertama gw mulai ngeblog di suruh sama dosen (maklum mahasiswa hahahahaha….. banyak tugasnya!!!!) disurunh buat makalah yang di posting di blog pribadi, nah tu dia masalahnya!!! Kenapa???? Blognya sih udah ada tapi gw gatau gimana cara ngegunainnya (Hahahaha GUBRAKK!!!!) maklum gw baru belajar buat bolg, dari situ awalnya gw di ajarin sama temen gw yang bisa dibilang dah hatam sama yang beginian, gw diajarin masukin template, bikin sponsor, buat link download nambahin ini, itu, and jadinya gini lo bisa liat sendiri jadinya blog gw kerennya minta ampun (NARSIS!!!!!) tapi masalah lagi muncul gw gatau mu ngisi apa selain tugas yang di suruh dosen, kalo Cuma itu doank gag seru!!!! Disitu gw mulai bikin konsepnya, karena gw suka sama music khususnya music-musik yang beraliran GRUNG’e (taukan????) gw mulai ngepost tentang itu ya mungkin music yang gw anut dah gag populer lagi (tau sendiri anak” sekarang doyan music yang kaya gimana…) tp gw tetep pada prinsip gw Grung’e never die hahahaha….. sempet bingung si takut blog gw ga ada yang baca tapi gw yakin anak-anak pencinta music 90an khususnya yang beraliran Grung’e pasti ngunjungin blog gw. Dah jangan ngebahas tentang music lagi bisa ga selesai-selesai nantinya!!!, balik ke topic awal, blog dah mulai jalan dan w mulai browsing di internet nyari referensi buat blog gw (tenang aja Cuma nyari referensi bukannya KOPAS!!!) pas browsing gw ngeliat ada blog yang bennernya ada tulisan “BLACK BLOG COMPETITION 2” nah disitu gw mulai cari tau, eh emang jodoh ada salah satu temen gw yang ikutan yoweslah langsung aja w daftarin si KAUMKUSUT (nama blog gw) buat ikutan walaupun masih berantakan and postingnya gag begitu banyak ya ga ada salahnya kalo gw daftar siapa tau aza menang hehehehehe……
        Nah disitu asal muasalnya, ngga ada salahnya buat mencoba mumpung ada kesempatan dan kesempitan (owalah opo iki) nambah pengalaman and nambah wawasan siapa tau menang (maunya). Gw Cuma bisa nyaranin buat yang lain coba aja ikutan, pendaftarannya geratis hadiahnya mantab abezzzz, kalah menang itu biasa tapi mencoba sesuatu yang baru itu hal yang paling luar biasa katanya Om Mario Teguh Hahahahahaha SUPER………………


1 komentar :

Dendy said...

:)]

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates