Wednesday 2 March 2011

Beberapa fakta tentang Ozzy Osbourne

Siapa yang tak kenal dengan Ozzy Osbourne?
Legenda music Metal yang terkenal dengan aksi panggungnya yang bringasan dan cadas, yak arena ia perna mencabik-cabik kelelawar dengan giginya hingga tewas. Tapi kita tidak akan membahas tentang peristiwa itu.

Ada hal yang menarik dari buku yang telah say abaca, dan saya menyimpulkannya dalam 7 fakta tentang Ozzy Osbourne oleh kaum kusut…..

  • Ozzy memiliki tato ditangan yang dibuat pada ketika ia berusia 14 tahun, tato itu bertuliskan namanya sendiri “OZZY”. Ketika ia pulang dan memamerkan tato tersebut pada ayahnya, ia di hajar habis-habisan karena tato tersebut.
  • Ozzy Osbourne adalah pekerja keras, yak arena ia pernah melakukan pekerjaan apa saja mulai dari tukang bangunan, tukang ledeng, bahkan sampai tukang jagal ia kerjakan. Ia mengatakan “ Aku pernah kerja dikamar mayat selama kurang lebih seminggu. Aku benar-benar edan. Apa saja ku lakukan. Waktu dirumah jagal, selama dua minggu pertama kerjaan ku Cuma muntah, tetapi aku bisa mengatasi masalah kecil itu.”
  • Musisi tak lepas dengan Influensnya, sekaliber musisi kelas kakap seperti Ozzy. Pengaruh music Ozzy sewaktu ia masih bocah adalah music-musik Rock’n’Roll. Seperti Chuck Barry dan The Beatles.
  • Menggigit kepala merpati sampai putus. Faktanya burung merpati tersebut telah mati sebelum insiden itu terjadi, Mereka (Black Sabbath) bermaksud melepaskannya di panggung, tetapi burung itu terlnjur mati. Jadi dari pada sia-sia Ozzy melakukan hal yang bisa dibilang extrim, ya menggigit kepalanya sampai putus hingga ia di turunkan dari panggung pertunjukan oleh orang yang melihat acara musicnya sendiri. “Burung iturasanya hanggat seperti saus tomat” itulah kata-kata Ozzy setalah kejadian itu.
  • Insiden kelelawar, ya Ozzy pernah mengunyah binatang tersebut tetapi sebenarnya ia mengira binatang itu hanyalah mainan pelastik, jadi ia langsung menggigit kepalanya sampai putus. “setelah ku gigit kepalanya samai putus, aku langsung berfikir, ‘sial!! Benda ini menggelepar” itulah kata Ozzy. Ia tak tau jika kelelawar itu bukan mainan.
  • Siapa yang sangka seorang Ozzy sering sekali nangis jika ia sedang menonton filem cengeng di bioskop. Ketika ia menangis, anak-anaknya selalu berkata. ‘Hey, Ozzy, satan rules””
  • Ozzy suka dengan kacama bulat kecil. Kacamata itu seperti kacamata yang sering dipakai oleh musisi idolanya, john lenon….
Itulah beberapa fakta unik yang saya rangkum dari buku yang baru saya beli yang berjudul Ozzy Blak-blakan yang diterbitkan oleh Gramedia pustaka utama…
Created by kaum kusut….

0 komentar :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates