Tuesday 22 March 2011

Avril Gelar Konser Di Jakarta

Baru kemarin saya mengulas tentang album baru Avril Lavigne, sekarang ia akan mengadakan konser keduanya dijakarta. Kini Avril datang dalam tur dunianya yang bertajuk “The Black Star Tour” yang rencananya akan digelar pada 11 Mei mendatang. Untuk konser kali ini Avril akan membawakan album keempatnya, “Goodbye Lullaby”. Kehadiran Avril diusung oleh promotor Mahaka Entertainment bersama Fruit Tea Sosro.


Rencananya konser akan digelar pada 11 Mei di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta. Dari kabar yang saya dapat pada penjualan tiket pada hari pertama, Kamis (17/3) kemarin, pihak Mahaka Entertainment mengaku sudah berhasil menjual tiket lebih dari seribu lembar. “Untuk tiket early bird sudah terjual seribu tiket,”
Untuk harga tiket pihak Mahaka menyiapkan tiket sekitar lima ribu lembar tiket. Untuk penonton reguler, banderol tiket yang dipatok seharga 395 ribu. Sedangkan tiket premium seharga Rp575 ribu. Untuk pembeli tiket yang beruntung setiap pembelian tiket akan mendapatkan 1 buah CD album terbaru Avril…..
Tunggu apalagi, Sisihkan duit jajan kuliah kalian dan datang ke konsernya Avril pada tanggal 11 Mei 2011……
Sekedar informasi dari saya
untuk pemesanan tiket Online dapat membuka situs ini Tiket Box
Sumber By: Jakarta consert.com N Kompas.com

0 komentar :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates