Sunday 18 April 2010

Sekilas tentang sang legend pemakan kelelawar (Ozzy)!!!

Sekilas tentang sang legend pemakan kelelawar (Ozzy)!!!
Dia digambarkan sebagai persilangan antara Charlie Cariole si badut sirkus dan pemuja setan Aliester Crowley. Ia merupakan manusia yang telah banyak bercinta dengan wanita, menenggak lebih banyak obat-obatan dan alcohol, serta hidup lebih keras dari pada ‘Rock N Roller’ manapun. Meski demikian, saat dia memasuki decade keenamnya di muka bumi ini, John Michael “Ozzy” Osbourne, sang master pertunjukan dan pengeran kegelapan aladirinya sendiri, lebih hidup dan enerjik dibandingkan sebagian anak-anak yang meujanya…..
Ia merupakan anak bungsu dari keluarga besar kelas buruh di Aston Brmingham, lahir pada tanggal 3 Desember 1948. Ketika baru saja meninggalkan usia belasan ia sudah menjadi pentolan grup music kuartet hard rock Black Sabbath. Imej satanic ala mereka sifatnya selalu menyindir tetapi anthem “Paranoid” mereka yang menggegerkan pada tahun 1970 telah menjadi salah satu lagu rock paing hebat yang pernah ada.
Ozzy kecil adalah seseorang anak yang bisa dibilang Bengal, sebab ia menato dirinya pada umur 14 Th, ia menuliskan namanya sendiri “Ozzy” pada tanggannya dan sekaligus menjadi tato pertamanya. Dan ketika ia memamerkan tato tersebut pada ayahnya, apa yang terjadi?? Ozzy kecil dihajar habis-habisan oleh ayahnya sendiri.
Mungkin itu sebagian kisah kecil dari Ozzy Ousbourne, Sang pentolan Black Sabbath yang bisa gue kasih ke lo semua……

0 komentar :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates