Sunday 18 April 2010

Musik Dan Politik

Musik Dan Politik
Itulah Chris Noveselic. Punya hoby mabuk, tetapi anti sama namanya drugs. Punya naluri bisnis tinggi yang membewa kepuncak popularitas Nirvana. Kapok jadi pemabuk. How are you guys???
Chris Noveselic, merupakan Bassis Nirvana dan salah satu cikal bakal terbentuknya Nirvana. Chris merupakan salah satu anggota Nirvana yang doyan dengan mabuk, hal ini terbukti bahwa sesaat Nirvana selesai manggung Chris yang tanpa sadar menghancurkan ampli bass yang ada di panggung, disinilah mulai terbentuk karakter Nirvana. Yang setiap menggung Kurt dkk selalu mengobrak-abrik panggung dan menghancurkan semua instrument yang ada.
Meskipun doyan dengan mabuk Christ sangat anti dengan drugs, ia tidak seperti Kurt yang gemar menggunakan barang-barang terlarang seperti sabu, heroin dll. Ia lebih adictit dengan minuman. Hamper setiap kali Nirvana manggung ia selalu minum terlebih dahulu, entah apa yang ia rasakan?? Tetapi itulah Christ
Selain kebiasaan-kebiasaan buruk yang dimiliki oleh Chris, iapun memiliki suatu bakat sebagai politikus. Ia memiliki sifat social yang sangat tinggi. Awal dari kegiatan social yang diikuti Chris bermula pada saat Chris mengunjungi saudaranya di Coratia yang terkena tragedy perang saudara tahun 1993. Disinilah Christ mulai ikut berpartisipasi dalam pendanaan Consert amal yang diadakan pada tanggal 9 April 1993 di cow palace. San Francisco.

1 komentar :

Unknown said...

Hai,

Nama saya Roxanna Silalahi, dipanggil Riry, PR dari Kompas TV.
Saya ingin minta alamat email untuk saya kirimkan press release mengenai event #K20Special tanggal 28 November 2013 pukul 20.00-22.00, live dari Kompas TV.
Acara ini adalah kerjasama Kompas TV dengan KPU. Kali ini KPU memilih musik sebagai salah satu media untuk mengajak pemuda/i Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya tahun depan.

Mohon infonya ya, terima kasih,
Riry

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates