Sunday 18 April 2010

Gitar termahal yang pernah ada

Gitar termahal yang pernah ada

Paul reed smith dragon guitar
Fantastis..bagus..akurat..namun dramatis
Mungkin akan keluar dari hati kalian semua ayang sudah menyaksikan sendiri Paul Reed Smith Dragon Guitar di depan kalian. Itu pasti… namun untuk memiliki sendiri mungkin belum saatnya????
Because..Biayanya cukup muahallll!!!!!!!!
Seperti info yang gue dapet. Hal ini akan membuat anda semakin mengkhayal apalagi buat ente penggemar music Rock. Harga yang ditawarkan oleh gitar ini cukup mahal. Inilah yang menggambarkan sebuah alat music yang satu ini. jangankan di negri kita Indonesia, di Inggring sendiri konon kabarnya hanya aka nada tiga buahyang tersedia.
Gue dapet info dari sebuah majalah music, harga yang harus loe keluarin buat ngebawa pulang ini gitar kurang lebihnya sekita 580 Jt…..
Sekerdar ngasih tau ajah, kenapa gitar ini cukup mahal? Double Dragon ini dibuat dengan artistic buangetzzz, ia dibuat dari kayu mahoni pilihan, maple, abalone, juga terdapat bahan perak dan emas. Hal ini nich yang bikin tuch gitar harganya jadi selangit……
Mungkin itu informasi yang bisa gue kasih sama loe semua, Yaaaa gag nutup kemungknan siiiH. Siapa tau aja diantara kalian bisa ngebawa pulang tuch barang antic ke tanah air “AMIEN”…..

1 komentar :

KUMPUL IKLAN said...

GET THE MONEY FROM INTERNET http://iklanliar.blogspot.com and http://zhynerwapsite.blogspot.com CLICK TO SEE HOW ADVERTISING Inside!

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates