Sunday 10 January 2010

Grunge Party


Grung’e Fest 2009 Pestanya Kaum Kucel tahun ini sudah berakhir. Pesta yang diselenggarakan satu tahun sekali ini berlangsung dengan meriah dan damai. Walaupun sempat nyasar dalam perjalanan, tetapi tidak menyurutkan langkah kami menuju ke lokasi.

Acara yang diselenggarakan di daerah fatmawati Jakarta ini berjalan dengan meriah, karena banyaknya band-band yang mengisi acara ini, band yang berasal dari daerah – daerah dikawasan Jakarta, Bekasi, Tenggerang, Bogor, Puncak dan masih banyak lagi.
Pada acara ini banyak band yang memainkan lagu sendiri, ini salah satu bukti bahwa band - band Grung’e mulai berkembang dan bukan band kacangan/ band iseng – iseng semata, mereka bersatu untuk menghidupkan kembali arwah Grung’e yang sudah pudar di telan zaman. Banyak diantara lagu-lagu mereka yang sepertinya sudah layak menjadi band label dan eksis, karena lagu yang enak didengar. Lagu mereka tidak kalah dengan band-band label yang sekarang ada, mungkin suatu saat nanti ada salah satu, atau beberapa, bahkan semua band grung’e dapat menunjukan eksistensinya pada music Indonesia.
Maju terus Grung’e Tanah Air
Grung’e Never Die

0 komentar :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates