Tuesday 16 February 2010

My Profile

wah udah lumayan lama ni Blog gak gue update, salah satu faktor utama yang bikin blog gue ngga di update adalaaahhhhhh (Eng Ing Eng!!!!) kuliah libur Bu… (HaHaHa) Bukannya so jadi mahasiswa rajin tapiiiii……. Gue Ngga bisa OL Sob HaHaHa….
Mungkin sebagian mahasiswa di Indonesia berteriak dengan histeris,,, kenapa??? karena eh karena liburan udah kelar sob, tapi bagi gue ehmmmm…. gue malah tersenyum lebar HuHuHu,, soalnya gue bisa ngenet lagi ye.. ye.. ye..


Kalian liat senyuman lebar nan menawan di atas sana, nah itu dia ekspresi caur yang timbul karena luapan amarah, kebencian, kesenangan, dan kecintaan atas hidup yang gue jalani saat ini. emang sih kata temen-temen keliatannya narsis, tapi wat eper por eper lah yang penting senyum wae ya toh..
Tapi ada satu hal yang bikin gue kesel, loe liat deh rambut gue, tadinya sich mu dimiripin kaya kurt cobain rada berantakan n keriting-keriting gmana getoh, tapi jatohnya malah kaya Om LIMBAD (fakir magician ntu loh) kurang kumis sama jenggot aja HuHuHu. Malahan minggu kemaren temennya temen gue ada yang bilang gue mirip Noe Letto lah HaHaHa up tu u lah yang penting bagi gue tetep kurt cobain yang jadi kiblat style gue Ho.. Ho.. Ho.. (lebayyy)
Lagi juga baju yang gue pake rada-rada mirip ko sama bajunya kurt cobain yang waktu konsert di Barselona. Asal tau aja ya, gue nyari tu baju sampe muter-muter and ngejelajahin semua mol yang ada di bekasi,, gag percaya khan loe… ya itulah gue kalo udah ngemeng kurt cobain, nirvana, and Grung’e bisa runyem urusannya Hi.. Hi.. Hi..

0 komentar :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates