Friday 30 October 2009

Why Grung'e?????


Kenapa harus GRUNG'E yang jadi jalan hidup Lo???
Pertanyaain ini sering gw denger dari temen-temen gw yang punya perbedaan aliran musik sama gw.
Kenapa Lo suka musik Grung'e orangnya kan dah mati????
Ya gw jawab:
Walaupun Kurt Cobain udah meninggal tapi semangatnya akan selalu ada buat anak-anak Grung'e, GRUNG'e Never DIE, GRUNG'e bukan sebuah aliran musik musiman yang booming begitu saja dan tenggelam hilang entah kemana (Ngga kaya aliran musik yang laen yang sekarang lagi musim tau tu namanya apa ga jelas???? lama-lama juga dah ge kedengeran lagi!!!!) dengan sinisnya gw jawab hahahahaha.....


Grung'e udah gw kenal dari dulu sewaktu gw SD kelas 3/4tan kira-kira tahun 97/98an gw dikasi tau sama temen gw lagu-lagu NIRVANA yang Unplugged pertama gw denger lagunya enak apalagi kalo di bawa tidur, dari situ keingintauan gw tentang NIRVANA mulai muncul siapa sih Doi??? Jaman SMP baru gw mulai cari artikel tentang NIRVANA dari majalah-majalah musik yang biasanya nyediyain biografinya Kurt dkk, dari situ gw mulai tau ini yang namanya Grung'e, jadi bisa dibilang gw keracunan Grung'e dari NIRVANA. Gw mulai browsing diInternet yang gw cari sejarah tentang NIRVANA, GRUNG'E dan KURT, yang ketiganya ga akan misah satu sama lain ga percaya?? bagini aja coba lo tanya sama orang yang ngerti musik tapi yang bukan anak grung'e.....
~ Tau Nirvana ga??
Pasti di jawab Oh Band yang beraliran Grung'e yang vokalisnya udah meninggal ituya Kurt Cobainkan.....
~ Tau Musik Grung'e ga??
Mungkin jawabannya oh itukan sebutan orang-orang yang suka sama NIRVANA yang dandananya kaya Kurt Cobain itu.....
~ Kenal sama Kurt Cobain ga??
Pasti di jawab, Vokalisnya NIRVANA yang udah meninggal bunuh diri itukan.......

Ya walaupun jawabannya berbeda tapi setidaknya dia akan jawap begitu..........
Jadi benerkan NIRVANA, GRUNG'e, dan KURT itu ga akan kepisah.....
Balik lagi ke persoalan tadi, Mulai dari situ gw tau tentang musik-musik grung'e itu kaya apa?? ya ternyata ga cuma Nirvana aja tapi banyak yang lainnya kaya Pearl Jam, Mudhoney, Sonick Youth, Stone Temple Pilots, L7 dll ternyata grung'e itu bermacam-macam tapi emang cuma Nirvana yang booming, ya bener gara-gara nirvana gw kecanduan sama grung'e musik grung'e yang pertama gw tau dan gw hatamin ya Nirvana jadi ga salah kalo gw bilang Nirvana pelopor musik grung'e buat gw walaupun sebelum ada Nirvana banyak band” grung'e lainnya.......

GRUNG'e BUKAN MUSIK MUSIMAN
GRUNG'e NEVER DIE my Friend........................................

0 komentar :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates