Sunday 6 June 2010

Kemerosotan Sang Vocalis Craig Nicholls

band rock Australia The Vines telah membatalkan semua Tur yang akan datang mereka menunjukkan akibat kemerosotan dalam kondisi mental penyanyi Craig Nicholls.

Nicholls, 31, didiagnosis empat tahun yang lalu dengan Sindrom Asperger, sebuah bentuk yang sangat berfungsi autisme, setelah perilakunya menjadi semakin tidak menentu.

"Kondisi mental Craig Nicholls 'telah memburuk sangat cepat selama bulan lalu ke titik di mana ia membutuhkan pertolongan cepat melalui waktu yang lama," kata band ini dalam pernyataan di website mereka.

Sydney empat potong mengatakan mereka telah membatalkan semua penampilan festival di Australia dan tur dari Jepang dijadwalkan untuk November.

Band terbentuk pada akhir 1990-an dan menemukan sukses internasional dengan album debut mereka 2001 "Highly Evolved" yang dibuat 10 besar di Australia dan Britania.

Hal itu terjadi pada pembuatan album kedua mereka, "Winning Days," bahwa perilaku Nicholls 'menjadi semakin tidak menentu dan bahkan kekerasan.

Setelah jeda selama dua tahun, band muncul kembali ke panggung hidup pada tahun 2006 dan sejak merilis dua album lagi.

"Kita semua benar-benar hancur bahwa kita telah dipaksa untuk membatalkan mendatang semua menunjukkan sebagai ada apa-apa yang kita cintai lebih dari bermain di atas panggung sebelum penonton antusias. Kami meminta pengertian Anda dalam situasi ini," kata band.

Sumber By Ultimate Guitar

0 komentar :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates